Puisi Sengaja Aku Lalui Jalan Itu

Puisi Sengaja Aku Lalui Jalan Itu

Puisi Sengaja Aku Lalui Jalan Itu untuk sahabat yang sedang ingin jalan-jalan :D . . . hahaha bercanda. Ini adalah puisi untuk sahabat yang ingin mengenang mantan kekasih atau orang yang pernah ada dalam hati sobat :).
Puisi Sengaja Aku Lalui Jalan Itu
Sengaja aku Lewati Jalan Itu

Sengaja aku lalui jalan itu..
Mengenang setiap sudut yang pernah aku singgahi bersamamu....
Sengaja aku kubuka lembaran itu...
Mengingat setiap kata yang pernah terucap...
Ketika kita masih disini bersama, kulepas kepergianmu...
Seperti saat aku terima hadirmu, karena hari ini aku sangat merindukanmu...



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 5:30 AM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment