Puisi Diatas Sajadah Cinta

Puisi Diatas Sajadah Cinta

Puisi Diatas Sajadah Cinta untuk sahabat yang ingin melangkah ke jalan surga bersama dengan calon istri maupun yang sudah jadi istrinya atau bisa juga untuk merayu supaya dapat istri yang sholehah :).
Puisi Diatas Sajadah Cinta
Puisi Diatas Sajadah Cinta
Diatas Sajadah Cinta

Diatas sajadah cinta,
Aku ingin bersamamu sayangku..
Semua orang menginginkan surga
Tapi aku hanya menginginkan surga
bersamamu
Surga yang hanya kita ciptakan berdua..
Surga yang hanya kau dan aku
Berdua menikmati indahnya bintang
Sayang..,,jikalau bintang jatuh malam ini
Aku ingin katakan kepadanya
Bintang temani bidadariku, disaat aku
tidak bersamanya..



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Mark Rodriguezt, Published at 5:21 AM and have 1 comments

1 comments:

  1. Puisi yang indah dan menarik hatiku ...ALhamdulillah dan terima kasih udah memberikan pemahaman baru
    (Wisnu Murti, https://tulisandenpasar.blogspot.com)

    ReplyDelete